Info Terbaru 2022

Cara Memakai Kuota Videomax Telkomsel Sebagai Kuota Utama

Cara Memakai Kuota Videomax Telkomsel Sebagai Kuota Utama
Cara Memakai Kuota Videomax Telkomsel Sebagai Kuota Utama

Saat kau membeli paket internet kartu perdana Telkomsel atau Simpati biasanya untuk paket tertentu akan mendapat bonus kuota Videomax. Banyak yang masih belum mengerti mengapa Telkomsel memperlihatkan bonus kuota perhiasan berupa Videomax. Adapun kuota data ini diberikan kepada mereka yang menginginkan susukan streaming berupa film terbaru dengan pengalaman yang berbeda.


Saat ini, kebutuhan akan streaming menjadi pasar yang paling meningkat. Untuk itu, Telkomsel memberikannya secara gratis untuk kau semua. Kuota Videomax sanggup digunakan untuk melaksanakan susukan streaming berupa serial TV Hollywood serta film Hollywood terbaru dan berlaku dalam jangka waktu 30 hari.


Namun banyak orang yang tidak terlalu tertarik dengan streaming film. Mereka lebih menginginkan kuota tersebut sanggup digunakan layaknya kuota biasa. Apakah sanggup kalau kita ubah kuota videomaxnya jadi kuota biasa? Ya, dengan beberapa langkah mudah, kita sanggup melaksanakan itu.


Untuk memakai kuota Videomax menjadi kuota utama diharapkan aplikasi tambahan. Aplikasi tersebut berjulukan Anonytun yang sudah terbukti ampuh sanggup melaksanakan hal tersebut. Dengan memakai Anonytun maka server akan diubah untuk kemudian sanggup kita gunakan datanya sebagaimana kuota biasa. Berikut lebih lengkapnya pembahasan mengenai cara memakai kuota Videomax dengan cepat dan gampang (Update 2019).


Cara Menggunakan Kuota Videomax Dengan Anonytun


Arti ‘menggunakan’ di sini berarti kita akan mengubah kuota videomax biar sanggup digunakan sebagai kuota biasa / utama untuk keperluan browsing, nonton Youtube, dll. Prosedur dan langkah yang dijalankan harus sesuai dengan yang diperlukan. Berikut simak terus artikel dibawah ini.


1. Unduh Aplikasi Anonytun


Tahapan pertama biar sanggup menggunakan kuota Videomax yakni mendownload Anonytun di Google Play Store. Jika tidak mempunyai kuota sama sekali maka gunakan konektivitas wifi terlebih dahulu untuk melaksanakan pengunduhan aplikasi tersebut. Untuk file dari aplikasi ini sendiri tidak terlalu besar.


2. Instal Aplikasi Anonytun


Saat kau membeli paket internet kartu perdana Telkomsel atau Simpati biasanya untuk paket Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Sebagai Kuota Utama


Berikutnya lakukan penginstalan aplikasi Anonytun. Untuk melaksanakan penginstalan sebaiknya diperhatikan penyimpanan ruang memori internal tersedia cukup banyak. Ada baiknya untuk menginstal aplikasi pada memori internal lantaran untuk mempercepat loading aplikasi. Selain itu, yang perlu diperhatikan yakni penginstalan aplikasi ini hanya berjalan pada Android versi Jelly Bean ke atas dan dengan spek minimum RAM 512MB.


3. Stealth Setting Anonytun Telkomsel


Saat kau membeli paket internet kartu perdana Telkomsel atau Simpati biasanya untuk paket Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Sebagai Kuota Utama


Selanjutnya buka aplikasi dan akan berisi hidangan yang masih kosong. Untuk itu kau harus mengisinya terlebih dahulu. Lakukan pengaturan pada stealth setting dengan klik hidangan setting dan isikan data menyerupai berikut :



  • Stealth tunnel ON

  • Connection protocol pilih SSL

  • Isikan port 443

  • Conect via parent nonaktifkan

  • Custom TCP/HTTP header dinonaktifkan

  • Aktifkan pada advanced SSL Setting


Stealth tunnel digunakan sebagai penghubung antara kedua server yang akan disambungkan. Untuk konektivitas sendiri memakai SSL yang sudah terbukti cepat dan untuk kemanan data yang diberikan juga sangat terjamin. Port yang digunakan masih default yaitu 443. Ditambah untuk connect parent nonaktif biar tidak terjadi crash dikala pengiriman data. Seerta untuk http header tidak digunakan lantaran hanya akan melaksanakan pengalihan satu arah.


4. Advanced SSL Setting Anonytun


Saat kau membeli paket internet kartu perdana Telkomsel atau Simpati biasanya untuk paket Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Sebagai Kuota Utama


Selanjutnya klik pada edit SSL Setting. Pengaturan SSL sangat penting untuk mengindari crash yang kemungkinan akan terjadi. SSL akan besar lengan berkuasa pada pengalihan koneksi jaringan yang akan dibentuk menjadi server. Umumnya setiap operator menyediakan SSL dengan server yang utama mereka gunakan. Untuk itu, kau perlu mengubah server tersebut sehingga kuota Videomax sanggup kau gunakan secara bebas. Isikan advanced SSL setting dengan data sebagai berikut :



  • Ceklist pada true SSL

  • Centang pada spoof host: port

  • Pada spoof port Telkomsel isikan prod-api.supersabar.com

  • Spoof port isikan 443

  • Klik Ok

  • Tekan simpan


Wajib untuk melaksanakan ceklist pada true SSL untuk menghindari terjadinya DPI yang mungkin datang. Kemudian sangat perlu untuk memakai spoof host yang bertujuan sebagai server penganti. Isikan spoof host dengan bug yang memang sanggup dimanfaatkan untuk menyebabkan kuota Videomax dijadikan kuota utama. Bug yang tersedia umumnya akan saling terkait dengan domain utama dari operator Telkomsel. Terakhir kau hanya perlu untuk klik connect dan selamat kau sudah bebas browsing.


***


Usai sudah ulasan mengenai cara memakai kuota Videomax dengan sangat mudah. Kamu perlu melaksanakan cara tersebut dengan sangat teliti. Selamat mencoba 🙂


Cek juga artikel kami lainnya di bawah ini.


Advertisement

Iklan Sidebar