Info Terbaru 2022

Id Hostinger : Web Hosting Indonesia Terbaik Yang Murah Berkualitas Buat Situs Kamu

Id Hostinger : Web Hosting Indonesia Terbaik Yang Murah Berkualitas
Buat Situs Kamu
Id Hostinger : Web Hosting Indonesia Terbaik Yang Murah Berkualitas
Buat Situs Kamu

Di artikel kali ini Inspirilo akan membahas sebuah layanan web hosting Indonesia yang cukup handal dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau alias murah.


Terkait apa itu hosting, dan hal yang bekerjasama dengannya mungkin tidak perlu lagi saya jelaskan di sini. Kamu yang berkunjung dan membaca artikel ini niscaya sedikitnya sudah mengetahui perihal hosting.


Pada pada dasarnya Hosting itu ialah sebuah kawasan di online untuk menyimpan semua elemen website yang kita kelola. Sehingga kemudian web kita dan isinya sanggup diakses oleh seluruh orang di dunia melalui Internet.


 akan membahas sebuah layanan web hosting Indonesia yang cukup handal dan berkualitas deng ID Hostinger : Web Hosting Indonesia Terbaik yang Murah  Berkualitas Buat Situs Kamu


Oke, adapun jasa layanan hosting yang kini akan saya angkat dan bahas ialah Hostinger Indonesia atau biasa juga disebut IDHostinger.


Hostinger merupakan sebuah perusahaan internasional yang telah mempunyai jaringan bisnis yang luas. Telah beridiri dari tahun 2004. Terkait legalitas dan dapat dipercaya tidak perlu diragukan lagi. Hostinger ini sudah terverifikasi di ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers).


Dan terhitung sekitar 29 juta orang yang tersebar di 178 negara telah mempercayakan urusan hosting websitenya ke Hostinger. Salah satunya yang juga terbesar ialah di Indonesia.


Dengan jumlah pengguna sebanyak itu, tentu sekilas sanggup kita bayangkan kualitas yang ditawarkan oleh perusahaan hosting yang satu ini.


Kualitas layanan premium dan professional namun bandrol harga yang murah mengakibatkan Hostinger mempunyai sisi keunggulan tersendiri dibanding penyedia Hosting lainnya.


Hostinger, Web Hosting Indonesia terbaik?


Semua perusahaan jasa penyedia layanan Hosting pastinya akan mengklaim dirinya sebagai yang terbaik. Tak terkecuali dengan Hostinger ini. Kaprikornus untuk parameter ‘terbaik’ di sini tentu relatif. Akan selalu ada yang terbaik di antara yang terbaik-terbaik.


Kendati demikian, kita tetap sanggup melaksanakan evaluasi objektif perihal fitur yang ditawarkan. Selama kualitas produk dan layanan yang diberikan memang benar-benar bagus, maka tidak berlebihan kalau menyebutkan sebuah jasa layanan hosting sebagai hosting terbaik


Sebagai salah satu web hosting terbaik Indonesia, ID Hostinger memperlihatkan banyak fitur. Beberapa di antaranya yaitu Unlimited Disk Space & Bandwidth disertai dengan support / dukungan pelayanan yang optimal.


Sangat cocok bagi blogger pemula yang memakai platform Blogging WordPress.org. Didukung dengan sistem Cloud Host yang memang dioptimalkan khusus untuk WordPress.


Dengan nilai Uptime yang cemerlang sampai 99.9% menerangkan kekuatan dan kecepatan server yang tinggi. Hal tersebut menggaransi blog kau biar tetap prima dan selalu mengudara di internet. Tidak ada istilahnya website tidak sanggup diakses alasannya server down.


Selain itu Hostinger juga menyediakan fitur gratis nama domain plus SSL certificate (https) untuk pembelian Hosting tertentu.


Ditambah lagi dengan fitur Website Builder yang memudahkan. akan membahas sebuah layanan web hosting Indonesia yang cukup handal dan berkualitas deng ID Hostinger : Web Hosting Indonesia Terbaik yang Murah  Berkualitas Buat Situs Kamu


Tersedia 3 paket Web Hosting dengan harga murah. Berikut ialah tampilan pricelist / harganya lengkap dengan fitur yang sanggup kau dapatkan.


 akan membahas sebuah layanan web hosting Indonesia yang cukup handal dan berkualitas deng ID Hostinger : Web Hosting Indonesia Terbaik yang Murah  Berkualitas Buat Situs Kamu
hostinger.co.id

Dengan nominal harga diskon sebesar Rp. 13.850 kau sanggup membeli paket Web Hosting Single dengan kapasitas mencapai 10 GB dan total Bandwidth 100GB. Ditambah satu sub domain plus akun email profesional dengan domain sendiri.


Adapun untuk spek lebih tingginya yaitu Web Hosting Permium dengan harga RP. 29.950 per bulannya. Dan terakhir yaitu Web Hosting Bisnis (Rp. 45.950 per bulan).


Hosting premium dengan harga diskon murah tersebut di atas sanggup kau dapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk lebih lengkapnya, silakan kunjungi pribadi website resmi Hostinger Indonesia.


Kenapa harus pilih Hostinger?


 akan membahas sebuah layanan web hosting Indonesia yang cukup handal dan berkualitas deng ID Hostinger : Web Hosting Indonesia Terbaik yang Murah  Berkualitas Buat Situs KamuDi samping harga murah yang ditawarkan, Hostinger juga mengatakan fitur yang sangat mempunyai kegunaan dalam menciptakan sebuah website. Cocok sekali bagi kau yang memang tidak punya keahlian web design. Fitur tersebut berjulukan Website Builder. Cuma tinggal klak-klik dan drag n drop, kita sanggup menciptakan sebuah website dengan tampilan menarik.


Beberapa fitur Hostinger Indonesia yang juga menjadikannya lebih unggul antara lain:



  1. Customer Help Optimal / Bantuan Live Chat Nonstop 24/7


Salah satu kunci sukses keberlangsungan dan berkembangnya sebuah perusahaan jasa ialah adanya pelayanan optimal pada para Customer. Hostinger menyadari akan hal ini dengan fitur pemberian Live Chat yang nonstop.


Fitur ini tentu sangat mempunyai kegunaan bagi para blogger pemula yang gres menciptakan blog dengan platform self hosting.


CS Hostinger siap menjawab setiap pertanyaan, keluhan ataupun kesulitan yang kau alami.



  1. Nilai uptime yang cemerlang 99.9 %


Semua pemilik website / blog niscaya tidak menginginkan blognya kehilangan trafik alasannya tidak sanggup diakses. Dalam artian tidak sanggup diakses dikarenakan server hostinya down. Hal semacam ini tentu sangat merugikan, potensi penghasilan website sanggup hilang.


Untuk itu penting sekali untuk menentukan hosting dengan performa server tinggi. Dengan garansi uptime Hostinger 99.9 % mengakibatkan kau tidak perlu khawatir akan server down yang menciptakan website tidak sanggup diakses.



  1. Money Back Guarantee / 30 Hari Garansi Uang Kembali


 akan membahas sebuah layanan web hosting Indonesia yang cukup handal dan berkualitas deng ID Hostinger : Web Hosting Indonesia Terbaik yang Murah  Berkualitas Buat Situs KamuWeb Hosting Indonesia mana yang berani memberi jaminan garansi uang kembali selain Hostinger. Ya kau tidak salah baca. Jika merasa tidak puas dengan pelayanan Hostinger, kau sanggup ejekan klaim 30 hari garansi uang kembali.


 akan membahas sebuah layanan web hosting Indonesia yang cukup handal dan berkualitas deng ID Hostinger : Web Hosting Indonesia Terbaik yang Murah  Berkualitas Buat Situs Kamu
Hostinger.co.id

ini ialah bukti keseriusan Hostinger dalam mengatakan pelayanan pada pelanggannya.


***


Nah itulah barangkali sedikit review perihal web hosting Indonesia Hostinger. Semoga gosip ini bermanfaat dan sanggup lebih meyakinkanmu untuk menentukan Hostinger sebagai pilihan hosting terbaik.


Sekian dan terima kasih.


Advertisement

Iklan Sidebar